Melayani panggilan teknisi PABX untuk kebutuhan jasa pemasangan PABX, setting program, pemindahan dan service PABX Panasonic seri KX-TES824, KX-TA308, KX-TDA100D, KX-TDA100, KX-TDA200, KX-TDA600, KX-TDE100, KX-TDE200, KX-TDE600, KX-NS300, PABX NEC Aspila Topaz, NEC SL1000, NEC SL2000, PABX LG Nortel, PABX Yeastar, PABX Dinstar, selain itu kami juga bersedia melayani perawatan PABX, perbaikan serta penggantian sparepart lainnya seperti Power Supply PABX, modul card CO-line, extension analog dan digital. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bergaransi demi terciptanya hubungan yang baik dan strategis terhadap pelanggan kami. Teknisi PABX kami bersedia melayani panggilan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi .
Biaya pengadaan unit serta layanan instalasi dan service PABX yang terjangkau
Jelaskan kepada kami mengenai masalah pada perangkat PABX anda melalui kontak kami.
Kami memiliki teknisi yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pemasangan dan service perangkat PABX
Kami memberikan garansi 1 bulan untuk setiap layanan perbaikan dan 2 bulan untuk layanan pemasangan PABX.
Karena PABX merupakan alat telekomunikasi yang bersifat privat guna memudahkan dalam menjalankan fungsi komunikasi secara internal person to person atau jika itu adalah sebuah office akan berguna untuk komunikasi antar staff, antar departemen dan untuk skala yang lebih besar memungkinkan untuk dapat berkomunikasi antara cabang perusahaan satu dan perusahaan lainnya secara privat. Fungsi serta kegunaan PABX terbilang sangatlah penting bagi suatu perusahaan yang sedang maju dan berkembang. maka dari pada itu, pentingnya untuk menjaga kondisi mesin PABX dalam hal service dan perawatan PABX, agar PABX tetap dalam kondisi performa terbaik serta mencegah terjadinya kerusakan total.
Jika di era saat ini dimana teknologi telekomunikasi makin berkembang pesat dengan kemunculan sebuah aplikasi telekomunikasi yang memudahkan dalam menjalin hubungan bisnis dan komunikasi, namun fungsi alat PABX belumlah bisa tergantikan, karena hanya PABX yang secara fokus fungsinya hanya sebagai alat telepon untuk komunikasi internal dibandingkan dengan aplikasi telekomunikasi yang terinstal pada smartphone yang secara fungsi dapat terganggu karena begitu banyak aplikasi yang terinstal pada sisi smartphone seperti Game Online, Toko Online, aplikasi pemutar music dan video, aplikasi foto dan aplikasi-aplikasi lainnya. Hanya PABX yang secara fungsi dan kegunaannya tetap fokus pada alat telekomunikasi dan secara feature fungsinya tidak lain hanya sebagai pendukung pada feature utamanya yaitu telekomunikasi yang privat dan cepat. Maka dari itu, jika anda perusahaan yang ingin terus membangun hubungan kinerja yang baik dan maksimal,tetaplah menggunakan PABX sebagai alat telekomunikasi internal pada perusahaan anda.
Teknisi melakukan pengecekan PABX berdasarkan masalah yang dikeluhkan pelanggan.
Teknisi melakukan perbaikan atau service PABX, namun jika perbaikan sudah tidak bisa dilakukan, kami akan mengkonfirmasi kepada pelanggan untuk dilakukan penggantian pada unit sparepart.
Teknisi berkewajiban memberikan bimbingan serta pemahaman teknis mengenai kegunaan telepon dan PABX, kemudian pemahaman mengenai tindakan preventif yang wajib dilakukan pada mesin PABX
Teknisi berkewajiban memberikan garansi dalam setiap perbaikan dan service PABX
Jika masih dalam periode garansi, teknisi tidak diperkenankan untuk meminta biaya pada pelanggan.